Ternyata Ashanty Ngefans Sama Virzha Indonesian Idol 2014


Ternyata Penyanyi Populer Ashanty Ngefans Sama Virzha Indonesian Idol 2014 - tentunya anda sudah tidak perlu saya jelaskan lagi siapa Ashanti, penyanyi tembang Jodohku itu adalah penyanyi cantik yangmelejit namanya ketika selalu duet dengan Anang, namun apakah anda tahu ternyata penyanyi berdarah perancis ini ngefans dengan salah satu indonesian idol Virzha untuk cerita selengkapnya anda bisa baca artikel berikut ini.

foto virzha indonesian idol 2014

Bagi anda yang penggemar acara indonesian idol tentu sudah akrab dengan nama Virzha salah satu kontestan indonesian idol yang banyak di ramalkan akan menjadi the next indonesian idol 2014. salah satu signal  adalah bahwa Video Virzha di lihat lebih dari 1067.000 di youtube Virzha selalu sukses membawakan lagu dan selalu memukau para juri sebut saja Anang, Titi DJ, Tantri Kotak Dan yang terakhir Ahmad Dani disetiap penampilannya. pria yang mempunyai nama lengkap Muhammad Devirzha itu sudah banyak di gandrungi banyak penggemar mungkin anda adalah salah satunya. bahkan bintang tamu Indonesian Idol double elimination Cakra Khan menjatuhkan pilihan pada Virzha sebagai The next indonesian idol. Sesudah menyanyikan lagu Maroon 5 Anang berkomentar tentang kekagumannya tentang karakter yang dimiliki Virzha bahkan di dalam komentarnya Anang juga menyebutkan bahwa Istrinya Ashanty sangat ngefans dengan Virzha istri saya jauh-jauh dari malang hanya ingin melihat penampilan kamu disini imbuh anang malam itu. Dan sampai sejauh ini Virzha mempunyai pesaing berat yaitu "Noela" salah satu kontestan wanita asal Papua yang menurut Ahmad Dani suara Noela adalah suara yang unik, berkarakter, Dan suara Favoritnya. Jika anda ingin melihat penampilan Virzha anda bisa melihat video berikut ini. anda bisa menilai sang bintang rock penyanyang Kucing ini.


Terima kasih sudah membaca artikel dari saya dengan judul Ashanty Ngefans Virzha Indonesian Idol. semoga bisa menambah wawasan anda semua.




Ternyata Ashanty Ngefans Sama Virzha Indonesian Idol 2014 Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment