6 Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda


Makanan Penting Agar Sehat Dan Awet Muda - Awet juda berarti bukan tidak bisa menjadi tua tapi awet muda berarti menunda proses penuaan. atau bisa juga berarti selalu hidup sehat sampai benar-benar tua. Bagi seorang wanita awet Muda berarti awet cantik dan wajah selalu berseri untuk mendapatkan awet muda ini banyak sekali metode yang ditempuh mulai dari cara instant / operasi sampai pada cara yang alami. kencantikan yang awet adalah salah satu hal yang paling di inginkan oleh seseorang terlebih lagi untuk seorang wanita  bagi anda yang menginginkan tampil muda dan segar bugar tentu harus mempunyai stategi dan berupaya untuk mewujudkannya contohnya seperti anda harus menjalani gaya hidup sehat atau diet. ataupun melakukan latihan fisik yang teratur. makanan-berikut ini adalah makanan yang mempunyai pengaruh besar terhadap tubuh anda khususnya adalah pengaruh penuaan. bagi anda baik pria dan wanita anda bisa menghambat penuaan itu dengan jalan mengkonsumsi makanan berikut ini :

6  Makanan Agar tetap Sehat Dan Menunda Penuaan.


1. Ikan
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda ikan

Anda tentu sudah sangat akrab dengan makanan salah satu makanan yang sangat di anjurkan untuk mencegah penyakit jantung ini. Banyak penelitian membuktikan bahwa orang-orang yang banyak mengkonsumsi ikan hampir tidak pernah menderita penyakit jantung. Sebagai contoh kasus ini adalah masayarakat asli Inuits asli Alaska yang jarang mengenal dengan istilah penyakit jantung dikarenakan mereka secara teratur mengkonsumsi ikan. Ikan dikenal kaya dengan Lemak omega-3 yang akan menstabilkan irama jantung Anda dan melindungi Anda terhadap penumpukan kolesterol dalam arteri.

2. Minyak Yaitun
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda minyak yaitun

Minyak zaitun adalah salah satu makanan yang terbukti mampu memerangi kanker dan penyakit jantung. Semua orang tahu bahwa orang yang tinggal di Yunani terus-menerus menggunakan minyak zaitun untuk memasak. Para Ilmuwan telah membuktikan bahwa mengkonsumsi minyak Yaitun akan menurunkan resiko penyakit jantung kalangan warga negara ini. maka dengan menambahkan minyak yaitun ke dalam makanan anda anda akan memasok tubuh Anda dengan antioksidan polifenol yang Anda butuhkan untuk melawan penyakit jantung.

3. Cocoa
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda  Cocoa

Makanan yang banyak disukai orang ini ternyata juga mampu membuat anda awet muda. Cocoa adalah bahan utama dari cokelat. Ini memiliki konsentrasi tinggi flavanols yang sangat baik untuk pembuluh darah. Ketika pembuluh darah Anda berfungsi dengan baik, Anda dapat mengurangi resiko diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, penyakit ginjal dan demensia. 

4. Yoghurt
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda  yoghurt

Beberapa tahun yang lalu Georgia adalah salah satu negara yang memiliki jumlah centenarians yang terbesar di dunia. Yoghurt diklaim rahasia utama dari kehidupan yang panjang. Produk susu ini sering digunakan dalam kebanyakan diet yang sangat populer saat ini. Mungkin Anda tidak pernah dengar sebelumnya tapi yoghurt dapat memperlambat proses penuaan. Susu ini di lansir penuh kalsium, makanan ini menjadi sangat efektif dalam mencegah osteoporosis. Selain itu,  yoghurt juga akan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. 

5.Bluberry
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda blueberry

Dietarians menyatakan bahwa blueberry mungkin memiliki dampak yang fantastis pada tubuh manusia. Jika Anda bisa mencampur makanan anda dengan bluberry ini. makanan ini mengandung senyawa yang dapat dengan mudah mengurangi kerusakan oksidatif dan peradangan. Masalah-masalah kesehatan dapat mengakibatkan defisit dalam memori dan fungsi motorik ketika Anda sudah tua. Jadi, blueberry adalah pilihan yang sangat baik untuk itu.

6. Kacang
Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda kacang

Jika Anda benar-benar peduli tentang kesehatan dan Kecantikan Anda, saya akan menyarankan Anda untuk menambahkan kacang ke dalam menu makanan anda. Kacang merupakan sumber besar lemak tak jenuh dan hal itu dapat mempengaruhi tubuh Anda dengan cara yang sama seperti halnya minyak zaitun. Baru-baru ini telah ditemukan bahwa orang yang makan kacang hidup beberapa tahun lebih lama daripada mereka yang menolak dari makanan ringan yang lezat ini. Nutrisi tersebut sebagai vitamin, mineral, antioksidan dan membuat kacang salah satu makanan sehat yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk jangtung anda.

Artikel di atas adalah makanan yang akan membantu anda tetap sehat dan menunda penuaan sejak dini . dan  Andapun akan mampu menghindari berbagai penyakit yang berkaitan dengan usia. terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel tentang kesehatan makanan yang membuat anda awet muda.


6 Makanan (Penunda Penuaan) Agar Awet Muda Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment