6 Langkah Mengedit Foto Online Dengan Photoshop


Cara Edit Foto Online Dengan Photoshop - Nama Photoshop memang sudah sedemikian popular di dunia termasuk di indoensia. nama photoshop adalah nama program untuk mengedit photo terbaik. jika anda tidak mempunyai photoshop di komputer sobat sobat masih bisa mengedit foto lewat online dengan hanya browsing lewat browser anda. di dalam photoshop online ini ada banyak tools yang akan membantu anda mengedit foto secara professional diantaranya: "Photshop express", "BeFunky", "Pic Monkey", "Pixlr O Matic", "Foto Flexer", "PhotoVisi", "Pizap", "Photofunia", "Fun Photo Box" dan "Blingee" dan masih banyak lagi, situs ini seperti sebuah aplikasi edit foto online yang di dalamnya anda tinggal menyesuaikan efect-efect yang super keren. fitur-fitur di situs photoshop ini banyak di adobsi dari fitur photoshop offline jika anda pernah menggunakan program photoshop anda tentu sudah tidak asing menggunakannya.

6 Langkah Edit Foto Online Photoshop

1. cara berikut ini adalah langkah awal untuk mengedit foto sedang untuk pada tingkat pengeditan foto anda bisa belajar berkreasi dengan tools yang ada disana. untuk pertama kali anda bisa klik link  www.photoshop.com untuk menuju ke pengeditan online. jika sudah berada disana anda bisa klik start the editor
situs edit foto online
2. Langkah berikutnya anda bisa mengupload foto dari komputer anda

aplikasi edit foto keren
3. selanjutnya sobat klik Upload photo - lalu "my computer" untuk memilih foto yang sobat ingin edit secara online kemudian klik "save" dan selanjutnya akan tampil seperti gambar berikut

cara edit foto online keren
4. pada tahap ini anda bisa  Upload foto hingga foto yang anda inginkan sudah muncul seperti pada gambar di bawah ini.


situs foto online

5. pada langkah ini anda bisa mengedit fot sesuai dengan keinginan anda. anda sudah bisa menikmati tools-tools yang sudah ada disana. anda tinggal menggunakannya.

aplikasi untuk mengedit foto

6. Setelah selesau tentunya anda ingin menyimpan hasil foto yang telah anda edit anda bisa klik  Save, Dan terakhir klik Done.

berikut tadi langkah singkat aplikasi editing foto terbaik  dengan photoshop semoga langkah-langkah yang saya share ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. terima kasih dan selamat mencoba.

Sumber :
http://tipsbloggerdancomputer.blogspot.com/


6 Langkah Mengedit Foto Online Dengan Photoshop Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment