Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox Jadi Lebih Keren


Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox Menjadi Lebih Keren - Hallo semua pecinta surfing internet, biasanya banyak dari para blogger yang ingin mengganti tampilan mozilla firefox mereka dengan alasan yang bermacam-macam salah satunya adalah karena memang sudah merasa jenuh dengan tampilan mozilla yang standard atau memang karena ingin lebih hanya ingin melihat tampilan yang berbeda sehingga tema akan lebih ekpresif dan lebih unik memang bukan sebuah hal yang baru jika anda bisa mengganti tampilan mozilla firefox dengan sangat mudah. hanya dalam beberapa menit anda bisa mengganti tampilan mozilla dengan hanya beberapa langkah yang terpentng adalah anda tahu alamat tema untuk mengganti theme anda.

Merubah Tampilan Mozilla Firefox Jadi Lebih manarik

Tampilan Mozilla beranekaragam yang akan anda dapatkan disini sangat bermacam-macam dan sangat beragam anda bisa memilih ratusan tema dan andapun bebas memasang dan membuang tema tersebut kapanpun anda mau anda hanya perlu beberapa langkah untuk menyelesaikannya. nah kali ini kita langsung menuju ke pada langkah - langkah merubah tampilan firefox sesuai selera.

Langkah-langkah merubah  tema firefox Jadi lebih Unik

1. Buka Firefox anda
2. Klik Link berikut ini  themes add-ons for firefox 
Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox jadi lebih keren

3. Anda bisa memilih-milih dahulu tema firefox mana yang lebih anda sukai stelah ketemu anda bisa klik tema tersebut yang kemudian anda tinggal menambahkan tema tersebut untuk di aplikasikan ke firefox anda

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox jadi lebih cantik
 4. Anda bisa tunggu sesaat kemudian anda akan melihat tombol kecil "alllow" di bagian pojok kanan atas anda bisa klik tombol alllow tersebut.

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox jadi lebih cantik
 5. Sekarang anda sudah bisa melihat tampilan baru firefox anda menjadi lebih cantik dan keren.

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox Menjadi Lebih Keren

Tampilan firefox di atas bisa anda rubah sesuai dengan keinginan anda kapanpun dan dimanapun anda suka, jika anda ingin menghapus tema tersebut anda cukup pergi ke pengaturan di bagian add on anda bisa klik bagian remove . kiranya cukup sekian pembahasan cara merubah tema mozilla menjadi lebih cantik terima kasih dan saya ucapkan selamat mencoba.


Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox Jadi Lebih Keren Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment