Kenali 7 Faktor Penyebab Rambut Rontok Sebelum Terlambat


Kenali Penyebab Rambut Anda Rontok Sebelum terlambat -  Tahukah anda jika dari waktu ke waktu kira sering berhadapan dengan stress hingga tanpa kita sadari stress ini berakibat buruk pada organisme kita. salah satu akibat system dalam diri kita yang terganggu adalah kita mendapati rambut kita sudah banyak yang rontok. dan kebanyakan yang mengalami hal ini adalah kaum wanita. bagi anda khususnya kaum wanita pasti merasa sedih jika setiap menyisir rambut selalu mendapati rambut yang tertinggal di sisir anda. rambut yang rontok banyak disebabkan oleh kulit kepala yang kurang sehat. jika anda menganggap hal tersebut merupakan sebuah masalah anda bisa mencari tahu mengapa rambut anda bisa rontok. kali ini anda bisa perhatikan beberapa cara agar anda tidak salah mengetahui apa saja penyebab rambut anda rontok dan bagaimana merawatnya. sebaiknya anda kenali penyebab kerontokan rambut anda sebelum terlambat 

Faktor Penyebab Rambut Rontok

7 Faktor Yang Menyebabkan Rambut Anda Rontok

1. Rontok Karena MELAKUKAN DIET MENURUNKAN BERAT BADAN
Banyak wanita yang berdiet dengan sangat keras sehingga mereka tak pernah menyangka bahwa mereka juga kehilangan rambut mereka. sebelum anda berdiet untuk mengurangi berat badan anda, anda tentu bisa berpikir dahulu seberapa penting diet tersebut untuk kesehatan anda.

2. Rontok Disebabkan Penggunaan PENGGUNAAN BAHAN KIMIA
Segala yang berbau dengan Kimia tentu tidak baik untuk kesehatan anda. bahan kimia yang menurut anda baik untuk rambut anda sebenarnya itu adalah sebalikny. sebisa anda untuk menghindari penggunaan bahan kimia apakah anda tahu bahwa ketika anda memberikan bahan kimia pada rambut anda itu sama halnya anda menutup folikel rambut Anda tidak peduli kapan dan dimana anda menggunakan bahan kimia tersebut entah itu dirumah atau disalon maupun di rumah sakit hal itu sama saja. sebaiknya anda merawat rambut anda secara alami

3. Rontok Karena CARA ANDA MERAWAT RAMBUT
jika dilihat dari penyebab di sini maka satu-satu nya hal yang bisa membantu anda adalah menghentikan cara anda merawat rambut anda. anda harus benar-benar tahu bagaimana merawat rambut anda dengan benar. Ada banyak jenis perawatan rambut dan Anda dapat memilih sesuatu yang pasti untuk Anda. kortison adalah sesuatu yang terbaik untuk rambut sert beberapa masker teh hijau. Kortison adalah krim yang diterapkan pada kulit kepala Anda dan memprovokasi pertumbuhan rambut. Metode kedua adalah didasarkan pada kenyataan bahwa ada banyak antioksidan dalam teh daun..

4. Rontok Karena MEWARISI GEN KELUARGA
Contoh disini adalah seperti anda yang mempunyai sedikit rambut msekipun sudah berkali-kali melakukan perawatan rambut. Jika ini terjadi pada kepala anda maka jalan yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter kulit. Anda harus memahami, ada kesalahan dari Anda atau pada keluarga Anda sehingga mempengaruhi gen pertumbuhan rambut. dokter anda akan menyarankan hal yang terbaik tentang apa saja yang akan anda lakukan.

5. Rontok Karena MASALAH HORMON
Setiap aktifitas yang anda lakukan akan berpengaruh terhadap hormon anda. Kita semua tahu bahwa situasi hormon kita dapat mempengaruhi rambut. contohnya saat anda hamil atau bahkan anda sedang berdiet terhadap sesuatu maka bersiaplah untuk mengalami perubahan terhadap diri anda. 

6. Rontok Karena TERLALU BANYAK MENGALAMI STRESS
Stress tak hanya akan berakibat buruk pada jiwa anda tubuh anda juga akan langsung bereaksi terhadap apa yang sedang terjadi. Ada beberapa diagnosis yang disebut telogen effluvium itu terjadi karena banyak mengalami situasi stres. Itu adalah hal yang benar-benar populer, ketika Anda gugup banyak dan tidak menyadari bahwa organisme Anda berteriak tentang bantuan. Dan ketika Anda menyadari hal itu, itu bisa terlalu terlambat. Jadi jangan biarkan rambut Anda mulai untuk menumpahkan cara cepat. Ingat bahwa kesehatan lebih penting daripada apa pun di sekitar Anda.

7. Rambut Rontok Karena GAYA RAMBUT
Seringkali kita mengganti-ganti gaya rambut dengan mengikuti trendsetter yang ada. Tak hanya anda bahkan banyak yang tidak ingin ketinggalan mode gaya rambut namun pastikan Gaya rambut anda tidak membuat  folikel anda terhambat.


Hanya sekedar sedikit saran untuk anda bagi anda yang mempunyai sedikit rambut tak seharusnya anda berkecil hati atau tidak percaya diri dengan penampilan anda. karena orang-orang lebih menyukai anda dengan apa adanya dengan diri anda namun bagi anda  yang sudah mempunyai rambut yang indah anda harus merawat baik-baik dengan apa yang telah di anugerahkan pada diri anda.


Kenali 7 Faktor Penyebab Rambut Rontok Sebelum Terlambat Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment