7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami -  Sebenarnya wajah putih itu bukanlah hal pokok yang bisa menimbulkan rasa percaya diri karena rasa percara diri itu itu juga bisa datang meskipun tanpa memiliki wajah putih karena rasa percaya diri itu bisa datang dengan banyak melatih mengendalikan diri sendiri. anda pasti banyak melihat artis-artis yang tidak berwajah putih justru menonjol karirnya di banding dengan artis lainnya. sebut saja nama artis itu seperti Anggun untuk artis Lokal, dan Rihanna untuk artis luar negeri. wajah putih hanya sekedar bonus tambahan bagi yang ingin merasa cantik dan percara diri dan itu bukanlah sebuah harga pokok untuk selalu bisa percaya diri. maka dari itu tips memutihkan wajah ini bisa di katakan hanya sekedar penambah wawasan yang mungkin anda perlukan. andapun bisa mempraktekkan khasiat buah-buahan yang ada di sekitar anda untuk merawat wajah anda.

Memutihkan Wajah Secara Alami

Jika anda adalah seorang wanita yang menginginkan wajah putih dengan cepat dan instant  anda bisa pergi ke dokter untuk suntik putih karena cara seperti dikhususkan untuk anda yang menginginkan hasil yang instan. sedangkan jika menginginkan putih secara alami maka anda harus bersabar karena hasilnya bisa terlihat dalam waktu yang relatif lebih lama. dan artikel ini adalah untuk sekedar share tips bagaimana memutihkan wajah dengan alami dengan buah-buahan sehingga hasilnya pun akan tampak lebih alami dan anda bisa membuat bahan ini sendiri di rumah anda.

7 langkah memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami

1. Dengan Bengkoang
Cara Memutihkan Wajah dengan bengkoang

Anda pasti pernah mendengar dengan salahsatu iklan di tv kalau bahan utama pemutih wajah adalah buah bengkoang ternyata buah bengkoang yang biasa anda lihat di sekeliling anda mempunyai khasiat untuk memutihkan wajah anda. caranya sangat simpel dan sederhana dan siaapun juga bisa melakukannya anda, yang terpenting adalah anda menghaluskan sampai kira-kira nyaman di wajah ketika anda oleskan di wajah anda anda bisa menumbuk bengkoang ataupun memarut ataupun memblender bengkoang tersebut. sedangkan cara pemakaian nya anda bisa mengoleskan bengkoang yang sudah di haluskan tadi ke wajah anda hingga seperti memakai masker dengan mengusapkan secara merata kemudian anda bilas ketika sudah 15-20 menit. selain bbengkoang bisa memutihkan wajah bengkoang juga bisa menjaga kelembaban kulit wajah anda.

2. Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Cara Memutihkan Wajah dengan jeruk nipis dan putih telur

Jeruk nipis adalah buah-buahan yang juga berkhasiat memutihkan kulit terutama untuk kulit wajah anda. cara membuatnya cukup mudah bahkan anda bisa membuatnya sendiri caranya adalah dengan mencampurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. pakailah selama 15-20 menit lalu dengan mengoleskan keseluruh permukaan wajah anda lalu bilas dengan air hangat. anda bisa melakukan rutinitas ini sebelum tidur malam. 3. Dengan Air beras
Cara Memutihkan Wajah dengan beras putih

Air beras yang biasa anda makan sehari-hari ternyata juga mengandung bahan yang berkhasiat memutihkan wajah tak heran jika negara Thailand banyak yang memproduksi Sabun pemutih dengan bahan dasar Beras. tapi anda tak harus membuat Sabun untuk mendapatkan manfaatnya lalu kira-kira bagaimana cara membuatnya. cara pembuatannya juga tak sesulit yang anda kira anda cukup merendam air beras tersebut selama semalam dengan air ini berguna agar proses penghancuran beras menjadi lebih mudah setelah itu tiriskan sampai benar-benar kering dan tumbuk atau blender beras tersebut sampai menjadi tepung. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut Gunakan tepung beras tadi sebanyak 2 cendok makan lalu campurkan Madu  1 Sendok teh, Oleskan bahan tersebut  selama 15-20 menit saja jangan lupa untuk membilas wajah anda setelahnya. 4. Dengan Kentang
Cara Memutihkan Wajah dengan kentang
Kentang selain bisa memutihkan wajah juga bisa dapat membantu menyamarkan noda-noda di wajah. cara membuat bahan pemutih wajah adalah dengan  mengupas dan memarut  2 buah kentang berukuran kecil Letakkan parutan kentang tadi di atas kain tipis, anda bisa menambahkan 3 tetes perasan air lemon dan beberapa tetes madu lalu tutup kainnya dan gosokkan ke area wajah setelah itu tunggu selama 15-20 menit, jangan lupa untuk membilas air setelah selesai. anda bisa melakukan rutinitas ini selama 1 bulan 4 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 5. Dengan Buah Pepaya
Cara Memutihkan Wajah dengan pepaya

Pepaya selain mampu memutihkan kulit juga bisa memantu menngurangi keriput dan noda penuaan di wajah juga bisa menghilangkan jerawat di wajah cara mebuat bahan pemutih dari pepaya sangatlah mudah anda bisa menghaluskan buah pepaya secukupnya hingga kira-kira cukup untuk di oleskan keseluruh wajah anda. tunggu hingga 15 menit jangan lupa untuk membilas wajah anda setelah selesai.

6. Dengan Buah Nanas 
Cara Memutihkan Wajah dengan nanas

Nanas di percaya mampu memutihkan wajah karena buah nanas mengandung Zat bisa mencerahkan kulit, mencegah penuaan di kulit wajah. Cara membuat Masker nanas.
  1. Kupas Buah Nanas
  2. Haluskan nanas tadi dengan 2 sendok santan. (bisa memakai blender)
  3. Lalu tambahkan sedikit gula pasir.
  4. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 15-20 menit
  5. lakukan tips ini selama seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
7. Dengan Buah Tomat
Cara Memutihkan Wajah dengan tomat

Tomat juga di percaya banyak megandung bahan-bahan yang menyehatkan salah satunya adalah mampu membantu memutihkan kulit wajah Tomat juga bisa untuk menghilangkan jerawat dan komedo,  Caranya anda cukup membuat  jus tomat dengan dicampur dengan air lemon dan oatmeal. Oleskan campuran jus tomat, lemon dan oatmeal pada wajah dan leher. Diamkan selama 15-20 menit, jangan lupa untuk membilas dengan air.

Sebenarnya masih banyak lagi buah-buahan yang bisa berguna untuk merawat kulit dan juga memutihkan kulit namun saya kira buah-buahan di atas paling mudah di dapatkan di sekeliling anda semua. selain mampu memutihkan kulit dengan buah segar buah-buahan di atas juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan. namun karena waktu dan tempat yang terbatas saya akan sambung lagi dengan artikel yang bermanfaat tentang manfaat buah-buahan untuk kesehatan. terima kasih dan selamat mencoba tips memutihkan wajah. semoga beruntung.


7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment