Contoh Surat Lamaran Kerja Umum 2014


Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Terbaru 2014  - Surat lamaran adalah surat permohonan seseorang untuk bekerja di perusahaan lain. Surat lamaran adalah salah satu hal wajib yang di miliki oleh anda yang ingin melamar pekerjaan di subuah perusahaan. Lamaran kerja biasanya ada yang berupa tulisan tangan atau ada juga yang dari hasil print atau komputer. surat lamaran ini bisa anda copy kemudian mengganti nama atau kata yang perlu anda ganti sesuai dengan tentang anda. Surat lamaran kerja 2014 ini bukanlah surat yang menjamin anda akan diterima menjadi seseorang yang perusahaan inginkan karena masih banyak lagi proses yang harus dilakukan yang juga akan menentukan sukses atau tidak nya anda bekerja di perusahaan tersebut.

Tips Cara Membuat Surat Lamaran yang Benar

  1. Pergunakan bahasa Indonesia baku 
  2. Tulislah dengan kalimat yang sopan
  3. Usahakan menulis manual dengan rapi agar mudah di baca.
  4. Siapkan dan lengkapi syarat-syarat dari perusahaan
  5. Lampirkan sertifikat pendukung lainnya  untuk mendukung surat anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Terbaru 2014

Contoh Surat Lamaran Umum 2014 

Surat ini menyertakan yang baik adalah surat yang menyertakan berbagai lampiran yang bisa anda ikut sertakan seperti, Ijazah Sekolah, Foto copy KTP, ijazah extra kurikuler jika anda memilikinya untuk sebagai pendukung yang akan menjadi nilai tambah bagi anda. untuk surat lamaran berikut ini anda bisa mengganti kata-kata jika memang ada yang masih kurang pas dengan keterampilan anda karena surat lamaran itu  bersifat fleksibel.

Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk / Ibu Personalia
PT. Delta Sandang Pangan Sejati
Jl. Semarang- Demak KM 12 Demak
Demak

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari berbagai media masa pada tanggal 20 Februari 2014 bahwa sekarang ini perusahaan PT. Delta Sandang Pangan Sejati sedang membutuhkan banyak karyawan maka dari itu Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya adalah seorang yang mandiri dan mampu bekerja keras. dan saya bersedia ditempatkan di posisi yang Bapak/Ibu Inginkan.

Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                      : Ahmad Juarno
Tempat / tgl. lahir       : Demak, 09 Juli 1982
Pendidikan Terakhir       : S1 Sarjana Ekonomi
Alamat                    : Jl Raden patah Demak No.13
Telepon (HP)              : 081988637XXX
Status                    : Menikah


Dan Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Pas photo yang terbaru

Berikut tadi surat lamaran yang sudah saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk bisa bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


Hormat saya,

Ahmad Juarno
Semoga contoh surat lamaran pekerjaan di atas bisa membawa manfaat untuk anda. hanya sekedar memberi pengetahuan untuk anda bahwa surat lamaran  di atas bisa anda ubah sesuai dengan keinginan anda surat lamaran di atas hanyalah sebagai contoh dengan memberikan anda pandangan yang terpenting adalah anda sudah tahu pont apa saja yang meski anda ketahui.


Contoh Surat Lamaran Kerja Umum 2014 Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment