Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android


Cara Sederhana mindahkan Kontak dari BlackBerry ke Android - Selamat malam semuanya, kali ini ada baiknya unttuk anda pembaca blog adakabarterunik.blogspot.com tentang bagaimana cara memindahkan kontak dari blackberry ke android, jika anda seorang pemula tentu akan merasa sangat kesulitan namun jangan khawatir berikut saya tuliskan tips dan trik blackberry untuk memindahkan kontak ke android dengan google Sync.

Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android image

Bagaimana Cara memindahkan Kontak Blackberry ke Android Via Google Sync

1. Download aplikadi Google Sync di sini : http://m.google.com/sync. Setelah aplikasi ter-install, langsung jalankan aplikasinya, silahkan Anda lakukan sync kontak, bila ingin sync kalender juga bisa. Pastikan Anda telah memiliki akun Gmail sebelumnya, dan aplikasi ini tidak terdapat di BlackBerry App Store.

Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android

2. Anda akan melihat aplikasinya mengupload kontent, silahkan tunggu saja sejenak.

bagaiman Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android

3. Anda akan melihat pemberitahuan tentang kontakkontak yang sudah tersalin.

Notifikasi Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android

4. Anda dengan mudah menarik list kontak tadi, cukup gunakan setting email Gmail dan snyc Gmail, otomatis semua data tadi akan muncul disana.

proses Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android

5. Seluruh kontak phonebook bisa ditampilkan lengkap pada menu kontak di Android dalam waktu sekitar 5 menit. kecepatan proses sangat tergantung dengan kecepatan koneksi data anda.

finishing Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android


Itulah tadi yang bisa anda lihat dan pelajari bagaimana cara memindahkan kontak BB. terima kasih sudah bersedia mampir dan membaca artikel nya. sampai jumpa lagi dengan tips-trik yang lebih menarik tentang blackberrry.

Sumber : www.selular.co.id


Cara Memindah Kontak BlackBerry ke Android Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment