Review Lengkap Nokia Lumia 625 (Spesifikasi, Harga)


Review Lengkap Nokia Lumia 625 (Spesifikasi, Harga) - Teknologi Nokia memang sudah teruji tetangguhannya dengan menghadirkan berbagai koleksi-koleksi baik itu smartphone ataupun ponsel dengan berbagai macam bentuk yang legendaris, salah satu nya adalah Nokia Lumia dengan mengedepankan Layar yang lebar dan jernih tentunya akan semakin memikat daya tarik anda.
Secara desain smartphone ingin menerapkan bentuk yang tak jauh beda dengan Lumia 620 mulai dari lekuk bodynya yang cukup ekonomis serta konsep cover belakang yang dapt di copot dan di gonta ganti hanya saja dimensi Lumia 625 lebih besar bahkan kebih besar di natara lumia yang beredar yang saat ini beredar di pasaran.

Review Lengkap Nokia Lumia 625 (Spesifikasi, Harga) image

Di smartphone ini ciri khas generasi Lumia terpancar dari pilihan cover yang berwarna -warni yang trendy. anda bisa mendapatkan berbagaia warna pilihan yang ccok dengan selera anda. seperti kuning, orange, hijau,putih, sayang dalam paket penjualanya tak disertakan cover tambahan dengan warna berbeda seperti halnya Lumia 620 proses membuka cover belakang di smartphone ini terbilang agak sedikit kesulitan, anda harus mencongkelnya dari sisi bawah dan emnariknya kebelakang,

Panel control sperti tombol volume, power lock screen, shutter camera, port chager, cabel data dan audio jack, 3.5mm disisi body tanpa keterangan icon khsusu,

Display Interface Nokia Lumia 625

Teknologi layar yang paling baru yang di benamkan merupakan yang paling baru merupakan layar yang jernih dengan ketajaman warna yang terlihat natural. meski tak setangguh layar triluminos kepunyaan sony experia Xperia Z ultra maupun Xperia Z1, namun diplay Lumia 625 masih terlihat dengan baik saat terkena sinar matahari langsung.
Yang menarik lagi. pada alayar Lumia 625 ini dilapisi dengan corning Gorilla glass 2 yang akan membuat anda tidak perlu khawatir karena layar ini tidak akan tergores dengan benda tajam sekalipun. sama hal nya dengn Lumia seri 720.

Konektifitas Nokia Lumia 625

Untuk konekstifitas berinternet Lumia 625 ini sudah di bekali dengan semua sarana yang ada. salah satu yang akan memanjakan anda adlah dengan koneksi internet dengan kecepatan 100Mps dengan mengambil jalur 4G LTE, sayangnya untuk jaringan 4G LTE di indonesia belum banyak operator yang secara resmi meluncurkan layanan tersebut sehingga jalur 4G ini tidak bisa bekerja dengan maksimal.

Software Nokia Lumia 625

Seperti yang terdapat pada windows phone pada umumnya di Nokia Lumia 625 akan menyertakan kontent khasnokia yang bergabung dalam menu "App Social beta". disini Nokia mencoba menawarkan berbagai aplikasi yang menarik yang akan selalu bertujuan untuk meningkatkan kinerja nya. salah satunya adalah Mix Radio yang menyediakan 18 Juta lagu dengan gratis untuk di dengarkan kapanpun dan di manapun dan ini akan menjadi nilai tambah bagi anda yang suka dengan musik.
Review Lengkap Nokia Lumia 625 (Spesifikasi, Harga) terbaru

Kamera Nokia Lumia 625
Jika anda sebelumya pernah memakai Lumia 620 anda tidak akan merasakan hal yang berbeda karean kamera yang di benamkan pada Lumia 625 ini sama mulai dari resolusi lenda sampai fasilitas pendukung nya. namun Lumia 625 ini masih kalah jika di bandingkan dengan Nokia Lumia 720. namun hal yang menarik dari Nokia Lumia625 ini adalah kemampuan menayangkan video full HD 1080p 30fps yang secara logika kempuan ini lebih baik baik dari Nokia Lumia 620.

Hardware Nokia Lumia 625 
Qualcomm MSM8930snapdragon S4, Dual Core 1.2 GHzKrait, Adreno 3058GPU, 512 MB ram, 8 GB storage, Slot Micro SD up to 64GB, Batere Lithium, ion 2000mAh, semua spesifikasi tersebut tentunya semakin menjadikan anda puas. karena secara teknis hardware ini cukup lebih baik daripada seri Lumia 620.

Harga Lumia 625

untuk harga Baru Nokia Lumia 625 ini berkisar  Rp.2.900.000
semoga review tentang Lumia 625 Spesifikasi dan harga bisa menambah informasi yang bermanfaat untuk anda semua. terima kasih dan selamat beraktifitas.

sumber
tabloidpulsa.co.id


Review Lengkap Nokia Lumia 625 (Spesifikasi, Harga) Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment