Harga Blackberry Merosot Tajam Hingga 30%


Harga Blackberry Merosot Tajam Hingga 20%  -  Apakah anda penggemar Blackberry atau sekarang sudah berpindah. jika anda berpindah pada hanphone lain, mugkin itulah kenapa harga blackberry sekarang merosot tajam. dari berbagai media banyak yang menyebutkan bahwa harga blackberry merosot hingga 20- 30% ini adalah hal yang sangat tidak di inginkan oleh perusahan Blackberry

Harga Blackberry Turun tajam

Harga Blackberry Merosot Tajam Hingga 20% 

Contoh kasus adalah salah satu kasus pada blackberry Q10 yang di lucurkan pada bulan juni dalam rasio 5 bulan Blackbery tipe ini mengalami penurunan hingga 20%. tak puas hanya itu saja Blackberry Z10 juga ikut-ikutan turun harga yang semula harga 4.5 juta turun 4.25 juta. dan juga blackberry Q5 yang turun hingga 200 ribuan. dan sekarang and bisa membeli Blackberry Q5 dengan harga 3.9 juta. 

Kedatangan Blackberry Z30 yang mengusung platform baru blackberry 10.2 membuat tipe BB yang lebih dulu beredar mulai turun berlahan. dan masih banyak lagi beberapa harga blackberry mengalam penurunan harga entah itu karena fitur atau memang karena daya pikat BB sekarang sudah tidak mencakar seperi dulu. 

Terima kasih sudah membaca artikel Harga Blackberry turun harga hingga 20 persen. selamat berkatifitas kembali. 


Harga Blackberry Merosot Tajam Hingga 30% Rating: 4.5 Written By: Daniesh Alfie

No comments:

Post a Comment